Kata Kata untuk Pacar yang Menjauh

Jangan paksa aku sedikitpun untuk menjauhimu, karena aku tak akan sanggup.
0 replies 51 retweets 14 favorites

    Kirana P ‏@kiranaAning Oct 23

    "Bukan… bukan aku yang menjauhimu. Kamu yang menghadiahkanku jarak, seakan jauh darimu adalah hal yang..." http://tmblr.co/ZeeZrr1Tuw_Rv
    Expand 0 replies 1 retweet 0 favorites

    s h i n t a ‏@mOechEiindthUt Oct 22

    mungkin ini yg terbaik aku harus menjauhimu ada orang yg lebih care sama aku tapi bukan KAMU
    Embedded image permalink
    Expand 0 replies 0 retweets 1 favorite

    Dhea Cintamu ‏@DheaCintamu Oct 22

    Selamat tinggal akhi.. Mungkin menjauhimu merupakan langkah terbaik. Karna aku menyayangimu. Dan aku tak… [pic] — https://path.com/p/11T623
    Expand 0 replies 0 retweets 0 favorites

oiii ‏@RefinaDR Oct 21

"Dari awal ini sudah salah, biarlah aku yang mengalah mengankat kaki tuk melangkah menjauhimu masa..." http://tmblr.co/Z76uTo1TjBkuk
View summary 0 replies 0 retweets 0 favorites
Rilma Defi L. Zebua ‏@tarizebua Oct 21

Ketika semua kerabat kamu menjauhimu,,ap yang kamu la... — mereka akan mengerti ketika mereka mengerti...aku gk ... http://ask.fm/a/bdqca233
0 replies 0 retweets 0 favorites
CL ‏@SWAGLEAD21 Oct 20

"Baik aku akan menjauhimu dan pura2 tidak mengenalimu" Dream High 2
0 replies 3 retweets 1 favorite
RIZNA ‏@risnawati27 Oct 20

Semakin kamu mengejar aku! semakin aku menjauhimu!… ♫ Jangan Paksa Ahh by Citra Scholastika (w/ Yulia Alpa) — https://path.com/p/3NeBAd
0 replies 0 retweets 0 favorites
Eko Hadi Setyawan ‏@ekoTRUE Oct 18

kluargamu udah gk setuju,.. seperti memandang kluargaku sblh mata.. maaf aku pergi menjauhimu karna aku.. ingin... http://fb.me/2RDRBxqdg
0 replies 0 retweets 0 favorites

    Aul ‏@auliaratna09 Oct 17

    "@TetesanPena: Sesekali aku ingin menjauhimu, sekedar untuk mengukur, seberapa besar aku membutuhkanmu. @kepik_merah "
    Embedded image permalink
    0 replies 1 retweet 0 favorites

Muhammad Mursid ‏@mursidwibowo Oct 13

Disaat semua menjauhimu disaat semua membencimu, bersabarlah karena aku akan selalu ada… ♫ Fix You by @coldplay — https://path.com/p/2x0SDD
0 replies 0 retweets 0 favorites

    El Shasi Annisa ‏@elshasi Oct 13

    Disaat semua orang menghinamu juga menjauhimu. Cobalah menoleh kearahku. Aku ada disini. Disampingmu. Disaat… — https://path.com/p/48gs8w
    Expand 0 replies 0 retweets 0 favorites

Egar Astri Dewi ‏@EgarAstri Oct 13

Ya Allah berikan karir yang baik, yg dengannya aku akan lebih dekat denganMu bukan menjauhiMu O:')
0 replies 2 retweets 0 favorites
#Frontal000 ‏@Frontal000 Oct 13

lucu adalah, saat aku mulai menjauhimu kau malah mendekatiku
0 replies 86 retweets 78 favorites

    Tetesan Pena ‏@TetesanPena Oct 9

    Sesekali aku ingin menjauhimu, sekedar untuk mengukur, seberapa besar aku membutuhkanmu. - @kepik_merah
    Embedded image permalink
    0 replies 74 retweets 21 favorites

Bnga ‏@Bunngggaaaa Oct 7

Semakin kamu mengejar aku,semakin ku menjauhimu.Biarkan aku dengan… ♫ Jangan Paksa Ahh by Citra Scholastika — https://path.com/p/1YmPrS
Thanks For Information, i Like this Article.. awesomee :D Kata Kata Romantis buat Mantan Kekasih Kata Kata Galau Kecewa Sakit Hati Kata Kata Galau patah Hati Gambar DP BBM Sindrian Pacar Sok Sibuk Kata Kata Menyindir Pacar Cuek Jutek Kata Kata Galau Sedih Romantis Kata Kata Sindrian buat Orang sombong Kata Kata Sindiran buat Orang Munafik Kata Kata Romantis buat Istri Tercinta Gambar Sedih Sakit Hati buat DP BBM Gambar Tulisan Galau Sedih buat DP BBM Kata Kata Motivasi Bijak Putus Cinta Kata Kata Semangat buat Patah hati Gambar Kata Kata Indah buat Pacar Kata Kata Romantis Gambar Kata Kata Sayang sama Pacar Gambar DP BBM Galau lelah Capek Jenuh Gambar DP BBM Kata Kata Keren Gaul Gokil Gambar Foto DP BBM Sakit Hati karena Cinta Gambar DP BBM Lelah Menunggu Bosan Gambar Kata Kata Marah kecewa Kesal sama pacar Kata Kata Mutiara Cinta buat Mantan kekasih Gambar DP BBM Menghina Menyinggung Mantan Gambar DP BBM buat Orang Sirik Iri Dengki Gambar DP BBM Sindiran mantan Munafik Gambar DP BBM Lucu Gokil buat Mantan Gambar DP BBM Sindiran Pacar Egois 0 replies 0 retweets 0 favorites
Nova Nurul Mustopa ‏@Mudztova Oct 7

Bila aku harus menjauhimu, aku akan memulainya dengan berjalan mundur. Aku akan menghayati lambai tanganmu di... http://fb.me/6LouN9mcS
0 replies 0 retweets 0 favorites
Taufiq Rahman ‏@Taufiq371 Oct 3

Jangan paksa aku sedikitpun untuk menjauhimu karena aku tak akan sanggup.
0 replies 38 retweets 0 favorites
♡DI.ΛN♡suryaningsih ‏@vidianiiyank Oct 2

aku takan mninggalkanmu sendiri, sekalipun selalu saja kau memaksaku menjauhimu dr smw masalahmu. http://instagram.com/p/tp0KpOL2E7/
0 replies 0 retweets 0 favorites
Adhongoo ‏@adhongoo Oct 1

Berlari pun aku tak ahli. Apalagi berlari untuk menjauhimu.
0 replies 20 retweets 2 favorites
dibalik doa-doa ‏@HamasahCinta Sep 30

karena aku mencintaimu, maka aku berlari menjauhimu. bukan berarti tak cinta, aku hanya tak inginkan semua rasa yang tumbuh ini sia-sia.
0 replies 13 retweets 0 favorites
dibalik doa-doa ‏@HamasahCinta Sep 30

karena aku mencintaimu, maka aku menjauhimu. terlalu dekat denganmu, menyita perhatianku, dan membuatku jatuh dalam kekosongan.
0 replies 6 retweets 0 favorites

    Ade parco,. ‏@ade_parco Sep 30

    lucu adalah, saat aku mulai menjauhimu kau malah mendekatiku"
    Embedded image permalink
    Expand 0 replies 0 retweets 0 favorites

    Fuadi Zaki ‏@FuadiZaki Sep 27

    "Aku ingin berlari, terus berlari entah untuk mendekatimu atau menjauhimu" - (via heythereratu) http://tmblr.co/ZV-_Hr1RnrbYR
    Expand 0 replies 0 retweets 0 favorites

    Tari kromosetiko ‏@TariKromosetiko Sep 26

    Dulu aku sering menjauhiMu Ya Allah sekarang q sangat membutuhkanMu ya Allah, mvkan tari ya Allah
    Embedded image permalink
    0 replies 0 retweets 0 favorites

Abang Timeline ‏@Hilmymuttaqin Sep 26

Jangan paksa aku sedikitpun untuk menjauhimu karena aku tak akan sanggup.
0 replies 7 retweets 1 favorite
Andhika Styles ‏@Andhikaa_Styles Sep 23

Aku mendekatimu mereka bilang aku terlalu berharap untuk bisa bersamamu. Aku menjauhimu mereka bilang aku terlalu kejam terhadapmu
0 replies 6 retweets 1 favorite
Miaaaaa~ ‏@mhy_mhya Sep 22

Semakin kamu mengejar aku, semakin ku menjauhimu. Biarkan aku dengan diriku tolong jangan kau paksa aku!!♬♪
0 replies 2 retweets 0 favorites
Romantiss♥♥ ‏@TL_Cornelius Sep 21

jika menjauhimu membuatku jd sendiri, itu tak mengapa ... karna Tuhan sudah menjodohkan aku, entah dgn siapa kelak :( semangat
0 replies 1,027 retweets 8 favorites
PEPATAHKU™ ‏@PEPATAHKU Sep 19

lucu adalah, saat aku mulai menjauhimu kau malah mendekatiku
0 replies 328 retweets 51 favorites
mccann's ‏@JswagBelieb Sep 17

760. -kita ke Bali. Aku harus melakukan itu supaya aku bisa menjauhimu dari Jason. Aku tau pria itu menyukaimu,-



0 komentar:

Posting Komentar

Next Posting Lama
Gambar Foto Lucu Gambar Foto Unik Gambar Galau Gambar Gif Bergerak Gambar Islami Lucu Gambar Itachi Uchiha Gambar Kangen Sahabat Gambar Kartun Spongebob Gambar Kata Gambar Kata Bijak Gambar Kata Indah Gambar Kata Kangen Gambar Kata Kecewa Gambar Kata Kesepian Gambar Kata Sindiran Gambar Kata Sombong Gambar Keren DP BBM Gambar Keren Gaul Gambar Keren Unik DP BBM Gambar Kerja Keras Gambar Lucu Gambar Mobil Gambar Mutiara Bijak Gambar Naruto Gambar Naruto Gif Gambar Naruto Sasuke Sakura Gambar Naruto vs Sasuke Gambar Romantis Lucu Gambar sasuke Sakura Gambar Sedih Kecewa Gambar Sedih menangis Gambar Wallpaper Lucu Jomblo Happy Kata Bijak Kata Bijak Putus Cinta Kata Cemburu Kata Cinta Kata cinta Sahabat Kata Doa Kata galau Kata Hitam Putih Kata Indah Kata Inspirasi Kata Jatuh Cinta Kata Jumat Berkah Kata Bijak Mantan Kata Bijak pacar Kata Bijak Jumat Kata Bijak Kesabaran Kata Bijak Kesetiaan Kata Bijak MAdara Kata buat Anak Kata buat Ibu Kata Dewasa Kata Doa Ibu Kata Galau Kecewa Kata Indah Kata Kangen pacar Kata Kangen Mantan Kata Kecewa Mantan Kata Kecewa Pacar Kata Kehilangan Cinta Kata Kesepian Malam Kata Kesepian tanpamu Kata Masih Sayang Mantan Kata Menunggu Kata Menyindir Kata Move On Kata Mutiara Ibu Kata Mutiara Kecewa Kata Sakit hati Kata Mutiara Sedih Kata Pacar Selingkuh Kata Penghianat Kata Penyemangat Kata Perpisahan Sedih Kata Putus cinta Kata Sedih buat Mantan Kata Sedih Kehidupan Kata Patah Hati Kata Semangat Kata Sindiran Kata Sindiran Halus Kata Sindiran Frontal Kata Lucu Kata Motivasi Kata Motivasi Belajar Kata Mario Teguh Kata Motivasi Semangat Kata Mutiara Kata Nasehat Kata Patah hati Kata Penyemangat Pagi Kata Pernikahan Kata raditya Dika Kata Romantis Kata Sindiran Kenangan Perpisahan Kumpulan Gambar Gambar Kocak Gambar Naruto Meme Kocak Gokil Meme Komik Lucu Meme Naruto Pemandangan Alam Indonesia Pemandangan Sawah raditya Dika Sahabat Penghianat Sasuke Uchiha Wallpaper Status Facebook Status Keren Status Lucu Pagi Tebak Tebakan Lucu Ucapan Selamat Natal Kata Kata untuk Pacar yang Menjauh